Didepak Chelsea, Emerson Balik Ke Serie A?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Apr 2020, 19:02 WIB
Didepak Chelsea, Emerson Balik Ke Serie A?

Emerson Palmieri / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Chelsea ternyata serius untuk melego bek kiri Emerson Palmieri pada musim panas nanti. Dan bek berumur 25 tahun itu kemungkinan besar bakal kembali ke Serie A setelah Juventus dan Napoli mulai melakukan pendekatan kepada agen si pemain.

Seperti diberitakan oleh jurnalis La Gazzetta dello Sport yaitu Nicolo Schira, Chelsea disebut sudah tak lagi membutuhkan jasa Emerson di Stamford Bridge dan bakal menguangkan sang wing-back dengan banderol sekitar 25-30 juta Euro musim panas esok.

Agen sang pemain sendiri sudah mengetahui bahwa kliennya tidak memiliki masa depan lagi di London dan ia pun langsung bergerak cepat untuk membuka komunikasi dengan Juve serta Napoli.

Mantan defender AS Roma itu memang kesulitan untuk menembus tim utama The Blues musim ini. Dari 29 pekan Premier League yang sudah berlangsung, Emerson hanya tampil sebanyak 14 kali saja setelah kalah saing dengan Reece James maupun Cesar Azpilicueta.

Minimnya jam terbang Emerson bagi Chelsea musim ini sempat dikomentari oleh manajer timnas Italia yaitu Roberto Mancini.

Menurut Mancini, Emerson lebih baik kembali saja memperkuat salah satu tim di Serie A demi menyegel satu tempat di skuat utama Azzurri yang berlaga di ajang Euro tahun depan.

Jika harga sekitar 25-30 juta Euro yang disematkan Chelsea berhasil ditebus oleh Juve ataupun Napoli, tim asuhan Frank Lampard tersebut diprediksi bakal menggunakan uang tersebut untuk mengontrak bek kiri milik Leicester City yakni Ben Chilwell.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Serie A, Juventus, Napoli

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini