Didekati Manchester United, Ini Komentar James Maddison

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Jun 2019, 16:35 WIB
Didekati Manchester United, Ini Komentar James Maddison

James Maddison / via Getty Images

Berita Transfer: James Maddison menegaskan bahwa dirinya tidak akan terganggu usai adanya laporan yang menyebutkan bahwa Manchester United telah melakukan negosiasi untuk memboyongnya keluar dari Leicester City.

Pemain yang baru diboyong oleh Leicester dari Norwich City pada musim panas lalu tampil impresif di musim debutnya usai mencetak tujuh gol dan tujuh assists di 38 laga Premier League musim 2018/19.

Pada awal bulan ini, United dikabarkan telah menghubungi Leicester untuk membicarakan potensi transfer Maddison yang harganya kini ditaksir menyentuh angka 60 juta Poundsterling.

Namun Maddison, yang kini tergabung bersama skuat Inggris di ajang Piala Eropa U-21 itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan soal spekulasi transfer tersebut.

"Tidak, Anda harus mengabaikan semua itu [soal spekulasi transfer] dan menanggapinya dengan tenang," ujar pemain 22 tahun itu kepada Sky Sports.

"Di saat saya berumur 17 tahun, saya baru saja memainkan lima laga bagi Coventry City dan saat itu saya melihat ponsel bahwa saya sedang dikaitkan dengan Tottenham dan Liverpool."

"Pembicaraan soal transfer harus anda tranggapi sebagai pujuan karena orang-orang sedang membicarakan tentang Anda. Meskipun begitu, hal tersebut tidak akan mengganggu diri saya," pungkas Maddison.

MU memang dikaitkan dengan sejumlah gelandang pada bursa transfer kali ini menyusul masa depan Paul Pogba yang semakin tidak jelas di Old Trafford.

Pogba baru-baru ini bahkan semakin memanaskan rumor kepindahannya dengan menyatakan bahwa dirinya ingin merasakan tantangan baru di tempat lain.

Patut untuk ditunggu apakah Pogba bakal bertahan atau hengkang dari Old Trafford.

Jika Juara Dunia 2018 itu memilih untuk hengkang, bisa jadi MU akan semakin serius untuk mendapatkan Maddison pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Manchester United, james maddison, Leicester City

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini