Didekati AC Milan, Alessandro Florenzi Justru Ingin Hijrah Ke Luar Negeri

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 15:07 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan AS Roma Alessandro Florenzi dikabarkan telah didekati AC Milan musim panas ini, namun ia justru lebih memilih hijrah ke luar negeri.

Rossoneri diketahui tengah mencari bek kanan kanan baru pada bursa transfer musim panas ini dan tampaknya prioritas mereka untuk posisi tersebut adalah Diogo Dalot, yang musim lalu mereka pinjam dari Manchester United. Kendati demikian, hingga saat ini mereka belum bisa mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Inggris sehingga harus melirik tempat lain.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, nama Florenzi telah muncul dalam radar Milan. Sang pemain sejatinya pernah dikaitkan dengan klub sebelumnya.

Bek 30 tahun tersebut baru saja kembali dari masa pinjaman bersama Paris Saint-Germain dan ia kemungkinan besar tidak akan bertahan bersama Giallorossi musim depan. Selain Rossoneri, Inter dan Juventus juga diketahui telah mendekati sang pemain.

Kendati demikian, pemain internasional Italia tersebut akan lebih memilih berusaha menjajal peruntungannya bersama klub asing luar negeri sekali lagi, yang membuat peluang bagi klub-klub Serie A untuk meminangnya saat ini masih tertunda.

Milan memang diketahui menaruh minat terhadap Florenzi, namun mereka saat ini tampaknya memiliki prioritas lain di posisi tersebut. Pasalnya, dari segi usia, bintang Roma tersebut tak sesuai dengan karakteristik rekrutan yang diinginkan pemilik klub Elliott Management yang lebih cenderung menyukai pemain-pemain muda.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didekati-ac-milan-alessandro-florenzi-justru-ingin-hijrah-ke-luar-negeri
2683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini