banner babe

Dicemooh Suporter PSG Sendiri, Ini Reaksi Neymar

Penulis: Dian WJ
Senin 16 Sep 2019, 14:00 WIB
Dicemooh Suporter PSG Sendiri, Ini Reaksi Neymar

Neymar

Berita Liga Prancis: Penyerang PSG, Neymar memberikan reaksi dan komentar terkait cemoohan fans di laga pekan kelima Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Menjamu Strasbourg di Parc des Princes, Sabtu (14/9) malam WIB, Neymar yang sebelumnya absen cukup lama membela PSG dikarenakan cedera memulai laga ini sebagai starter dan bermain sepanjang 90 menit laga.

Hebatnya, pemain asal Brasil tersebut juga menjadi pahlawan kemenangan PSG lewat gol tunggal yang ia cetak di masa injury time yang membawa klub asal kota Paris tersebut memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Meski tampil apik dan menjadi pahlawan kemenangan tim, hal tersebut rupanya tak menghindarkan Neymar dari cemoohan fans sepanjang jalannya laga.

Seperti diketahui, sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Neymar secara terbuka cukup sering mengatakan keinginannya untuk hengkang dari PSG guna pulang kembali ke klub lamanya, Barcelona, namun pada akhirnya kesepakatan tersebut urung terjadi dan membuat sang pemain tetap berseragam Les Parisiens musim ini.

Hal tersebutlah yang memancing amarah dan kekesalan fans terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut, yang membuat dirinya mendapat siulan dan cemoohan setiap kali memegang bola sepanjang jalannya pertandingan.

Menyikapi ini semua, Neymar mengaku tak terbebani dan siap selalu memberikan yang terbaik untuk PSG.

“Tidak, saya tidak punya pesan khusus untuk (para penggemar). Saya terbiasa dicemooh sepanjang karir saya. Kali ini, saya akan memainkan setiap pertandingan seolah-olah kami bermain tandang. Sayang sekali, saya tidak bisa membenci fans," ujar mantan bintang Santos tersebut seperti dikutip Squawka.

“Semua orang tahu saya ingin pergi. Saya mengatakannya dan saya mengulanginya. Saya tidak ingin membahas lebih detail."

“Lembar halaman itu dibalik. Saya seorang pemain PSG dan sekarang saya akan memberikan segalanya di atas lapangan,” pungkasnya.

Berseragam PSG sejak tahun 2017, Neymar sudah berjasa besar mengantar klub tersebut meraih berbagai trofi, yakni dua titel Ligue 1, serta masing-masing satu gelar Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Trophee des Champions.

Artikel Tag: Neymar, PSG

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini