Dicemooh Fans, Conte Minta Tanguy Ndombele Meningkatkan Performanya

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 07:02 WIB
Conte dan Ndombele

Tanguy Ndombele

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Tanguy Ndombele dicemooh oleh fans Tottenham di saat timnya meraih kemenangan atas Morecambe pada Minggu (09/01) malam WIB. Antonio Conte meminta sang gelandang untuk mengubah opini publik dengan meningkatkan performanya.

Masa depan Tanguy Ndombele di Tottenham samakin meragukan setelah ia dicemooh oleh fansnya sendiri saat timnya meraih kemenangan 3-1 atas Morecambe di putaran ketiga Piala FA. Gelandang asal Perancis tersebut bergabung dengan Spurs di musim panas 2019 dengan mahar senilai 55 Juta Poundsterling akan tetapi ia bukan menjadi starter.

Antonio Conte mengisyaratkan sang gelandang harus meningkatkan performanya guna mendapatkan dukungan dari penggemar lagi setelah ia dicemooh sangat keras di kemenangan atas Morecambe.

Ia diberikan kesempatan langka untuk menjadi starter melawan klub League One, Morecambe akan tetapi sekali lagi gagal memberikan dampak dan ia menjadi salah satu dari tiga pemain yang digantikan oleh bos Spurs saat timnya tertinggal 1-0.

Sang pemain membuat marah penonton karena tidak segera keluar dari lapangan malahan berjalan dengan perlahan dari sisi lain dan langsung menuju terowongan setelah ia dicemooh. Saat ditanyakan reaksi penonton pada sang pemain setelah akhirnya Spurs menang 3-1, sang manajer mengatakan via Sky Sports: “Saya sangat fokus pada pertandingan karena kami ketinggalan 1-0, situasi ini bisa saja terjadi, karena mereka berkecimpung di sepak bola.

“Anda harus tampil bagus untuk mencoba mengubah opini, jika seseorang kecewa dengan anda, itu wajar.

“Saya pernah menjadi pemain dan itu kadang terjadi pada saya bahwa seseorang tidak senang dengan performa saya, ini adalah hidup kami. Saya ulangi lagi, Ok, kami harus terus bekerja dan mencoba untuk tampil lebih baik lain waktu.

“Kami harus tahu dengan sangat baik bahwa jika kami tampil baik, fans akan senang, jika anda tidak tampil baik, fans tidak bahagia. Ini adalah sepak bola, jika kami berpikir fans harus senang setiap say, jika anda menang atau salah, menurut saya tidak benar.

“Bagi saya pastinya jika saya tidak menang, saya tidak senang, saya kecewa dan menurut saya itu tidak apa-apa.”

Artikel Tag: Conte, Tanguy Ndombele, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dicemooh-fans-conte-minta-tanguy-ndombele-meningkatkan-performanya
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini