Dicemooh Fans Chelsea, Thibaut Courtois Tak Ambil Hati

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Apr 2022, 10:00 WIB
Thibaut Courtois (Sumber: Getty)

Thibaut Courtois (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thibaut Courtois tak hiraukan cemoohan dari para pendukung Chelsea selama kemenangan Real Madrid di Stamford Bridge pada Kamis (7/4) dini hari WIB.

Los Blancos kini berada dalam posisi yang sangat nyaman untuk lolos ke babak semifinal setelah mendulang kemenangan 3-1 atas Chelsea di leg pertama.

Dua sundulan yang brilian dari karim Benzema sukses membawa Real Madrid unggul dua angka pada menit ke-24. Kai Havertz lantas membalaskan satu gol untuk The Blues sebelum jeda turun minum.

Tapi kesalahan antara Edouard Mendy dan Antonio Rudiger berujung tragis. Benzema berhasil menyerobot umpan sang kiper untuk melengkapi hat-trick hanya beberapa saat setelah babak kedua dimulai.

Pertandingan itu merupakan kali pertama Thibaut Courtois mengunjungi Stamford Bridge lagi sejak hengkang ke Madrid pada 2018. Kiper asal Spanyol itu bahkan sudah memprediksi hal tersebut.

Ketika ditanya tentang sorakan-sorakan dari pendukung The Blues di Stamford Bridge, Courtois mengatakan kepada BT Sport, “Jelas saya tahu akan ada sambutan yang tak bersahabat, terutama di stadion.”

“Mungkin jika Anda melihat beberapa orang di luar lapangan, mereka akan lebih ramah. Ini merupakan bagian dari sepakbola, sangat disayangkan karena bagaimana menggambarkan kepergian saya tidak seperti yang sebenarnya terjadi.”

“Tapi saya bahagia dengan hasilnya dan saya akan selalu peduli dengan momen-momen spesial saya di Stamford Bridge, dua trofi liga... tak mudah untuk memenangkan dua trofi Premier League dalam empat tahun, sehingga saya sangat senang dengan momen di sini. Apa yang terjadi hari ini (cemoohan fans) saya tak begitu memusingkannya.”

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dicemooh-fans-chelsea-thibaut-courtois-tak-ambil-hati
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini