Dicemaskan Bawa Virus Corona ke Prancis, Sarri Klaim Pendukung Juventus Berhak Saksikan Laga Kontra Lyon

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Feb 2020, 18:30 WIB
Dicemaskan Bawa Virus Corona ke Prancis, Sarri Klaim Pendukung Juventus Berhak Saksikan Laga Kontra Lyon

Maurizio Sarri klaim pendukung Juventus berhak untuk saksikan laga kontra Lyon (Image: Zimbio)

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menekankan bahwa para pendukung timnya berhak untuk menyaksikan secara langsung laga Liga Champions kontra Lyon, setelah adanya kecemasan virus corona yang belakangan meningkat di Italia.

Wabah virus corona semakin memburuk di Italia, setelah penundaan empat laga Serie A pada hari Minggu (23/2) lalu, beberapa laga di akhir pekan ini akan digelar tanpa penonton, termasuk Juventus kontra Inter Milan.

Kini Il Bianconeri akan melawat ke Groupama Stadium untuk menghadapi Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (27/2) dini hari nanti WIB, namun ada kecemasan bahwa virus corona bisa dibawa oleh para fans tim tamu, meski di Prancis sendiri sudah ada sejumlah kasus.

"Itu merupakan masalah Eropa dan dunia, tidak hanya Italia. DI Italia, kami melakukan 3500 tes untuk virus corona dan oleh kaarenanya ada lebih banyak tes berakhir positif," kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

"Di Prancis, kalian melakukan 300 kali tes dan tentunya rataan positifnya lebih rendah. Jika Anda melakukan tes sebanyak yang kami lakukan, maka Anda mungkin akan menemukan lebih banyak tes dengan hasil positif juga. Oleh karena itu, para fans kami memiliki hak untuk berada di sini."

Kasus corona di Italia memburuk pada akhir pekan lalu hingga Perdana Menteri Giuseppe Conte memutuskan untuk menutup 11 kota yang tersebar di daerah Lombardia dan Veneto.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Virus Corona

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini