Dicap Tak Profesional, Conte Bela Para Pemainnya

Penulis: A Mahfuda
Jumat 16 Feb 2018, 08:15 WIB
Dicap Tak Profesional, Conte Bela Para Pemainnya

Antonio Conte (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, tampak berusaha membela para pemainnya setelah Roy Keane baru-baru ini mencap skuat The Blues “tidak profesional” mengenai sikap mereka dalam beberapa musim terakhir.

Juru taktik berusia 48 tahun itu mendapat sorotan yang sangat ketat setelah hasil yang cukup mengecewakan musim ini, meskipun ia sukses membimbing Chelsea meraih gelar pada musim debutnya di Stamford Bridge pada 2016-17.

Ada laporan yang mengatakan bahwa sejumlah bintang Chelsea berbalik melawan sebelum Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya pada 2015 silam dan legenda Manchester United, Keane, mengecam perlakuan “mengejutkan” terhadap para manajer mereka sendiri.

Saat berbicara mengenai spekulasi masa depan Conte di ITV Sport, Keane mengatakan, “Anak-anak Chelsea ini sangat tidak profesional.”

“Ketika mereka bermain bagus dan memenangkan liga, dalam beberapa tahun terakhir, mereka menanggalkan alat mereka dengan manajer yang berbeda. Ini perilaku yang mengejutkan,” jelasnya.

Akan tetapi, Conte menegaskan bahwa para pemainnya selalu berkomitmen penuh ketika berbicara tentang kinerja dalam latihan atau dalam pertandingan.

Ketika ditanya apakah dia setuju dengan kritik pedas dari Keane, Conte menjawab, “Tidak, seperti yang Anda tahu dengan betul, setiap saat saya selalu menggarisbawahi komitmen dari para pemain.”

“Saya kira, dalam 18 bulan ini, kami telah membangun sebuah mentalitas yang hebat. dalam setiap sesi latihan saya melihat komitmen yang hebat dan sikap yang hebat. Mengenai aspek ini, saya sangat bahagia,” imbuh Conte.

Conte dan skuat Chelsea saat ini tengah bersiap untuk pertandingan melawan Hull City di Piala FA. Pertandingan tersebut kick-off pada Sabtu (17/2) pukul 03.00 dini hari WIB di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dicap-tak-profesional-conte-bela-para-pemainnya
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini