Dicap Salah Satu yang Terbaik Di Dunia, Reece James Layak Naik Gaji!

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Jul 2022, 10:32 WIB
Reece James (Sumber: Action Plus)

Reece James (Sumber: Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea diduga akan segera membuka pembicaraan kontrak baru untuk Reece James yang bakal meningkatkan gajinya di Stamford Bridge, dan Noel Whelan yakin bek tersebut sangat layak mendapatkannya.

Kontrak Reece James saat ini masih tiga tahun lagi, akan tetapi nilai kontraknya dianggap sebagai salah satu yang terendah di antara para pemain tim utama The Blues lainnya.

Padahal, bek sayap tersebut terbukti menjadi sosok penting dalam beberapa musim terakhir, terutama di bawah arahan Thomas Tuchel.

Dalam tiga musim terakhir sejak kembali dari masa pinjamannya di Wigan Athletic, James total telah membuat 123 penampilan di semua ajang.

Pada 2021-22 lalu ia bermain sebanyak 39 kali dengan menyumbangkan enam gol serta 10 assist, dan bahkan bisa saja lebih banyak jika saja dia tak terkena cedera pada paruh kedua musim.

Berbicara kepada Football Insider, eks pemain Leeds United, Noel Whelan, mengatakan bahwa James sangat layak untuk mendapatkan peningkatan gaji yang signifikan.

“Saya pikir dia layak mendapatkan kesepakatan baru yang besar. Dia adalah salah satu bek kanan terbaik, tidak hanya di negara ini – tapi di dunia,” ujarnya.

“Dia bisa datang dengan assist, gol, dan ketika dia bertahan satu lawan satu, dia mungkin lebih baik daripada Trent Alexandre-Arnold. Secara keseluruhan, dia adalah paket lengkap untuk bek sayap dan dia pantas mendapatkan setiap sen yang dia dapatkan.”

“Dia melakukan itu untuk Chelsea, dan untuk Inggris. Dia menarik, masih muda, dan pemain seperti itulah yang seharusnya diperlukan CheIsea untuk membangun tim mereka.”

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dicap-salah-satu-yang-terbaik-di-dunia-reece-james-layak-naik-gaji
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini