Dicap Pemain Gagal, MU Lebih Baik Lepas Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 14:59 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, menyebut Paul Pogba sebagai pemain yang telah gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar. Untuk itu Meulensteen menyarankan agar MU melepas Pogba pada musim panas mendatang.

Sejak memutuskan untuk kembali ke Manchester United pada musim panas tahun 2016 yang lalu, Paul Pogba hingga saat ini kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten. Bahkan akibat penampilan buruknya di Man United, Pogba dalam beberapa tahun terakir harus rela mendapatkan banyak kritikan.

Pada musim panas tahun ini, Pogba berpeluang untuk meninggalkan MU. Pasalnya kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Menanggapi hal tersebut, Rene Meulensteen menyarankan agar Man United melepas Pogba di musim panas mendatang. Meulensteen menyebut Pogba sebagai pemain yang gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar.

"Kegagalan adalah kata yang besar, tetapi apakah Pogba memenuhi harapan? Saya kira tidak demikian," ujar Meulesteen seperti dilansir dari Teamtalk.

"Dia tahu apa ekspektasinya ketika dia kembali, untuk bersaing memperebutkan Premier League dan Liga Champions."

"Tidak semuanya cocok dengan para pemain di sekitarnya atau sistem, apakah dia benar-benar cocok dengan Premier League?"

"Yang membuat saya sedikit frustrasi adalah Paul tidak pernah benar-benar mengungkapkan komitmennya kepada United. Dia tidak pernah buka suara dan mengatakan dia akan bertahan dan membawa United kembali ke tempat asalnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Rene Meulensteen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dicap-pemain-gagal-mu-lebih-baik-lepas-paul-pogba
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini