Dicampakkan Barcelona, Denis Suarez Ingin Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 19 Nov 2018, 23:00 WIB
Dicampakkan Barcelona, Denis Suarez Ingin Gabung Arsenal

Denis Suarez. Foto: Getty Images

Berita Transfer: Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou dan memilih Arsenal sebagai pelabuhan berikutnya.

Pemain berusia 24 tahun itu baru bermain sekali bersama Barcelona musim ini, saat mereka menang 1-0 atas Leonesa di Copa Del Rey. Suarez bahkan sering kali tidak dimasukkan dalam skuat Ernesto Valverde untuk pertandingan La Blaugrana.

Media Spanyol, AS, mengklaim Suarez sudah hilang harapan di Barcelona setelah Valverde kembali mengabaikannya selama kekalahan 4-3 dari Real Betis di La Liga. Suarez saat itu berada di bangku cadangan, tetapi Valverde lebih memilih Arturo Vidal, Munir El Haddadi, dan Carles Alena untuk turun ke lapangan.

Dengan kesempatan yang terbatas di Barcelona, ​​Suarez telah memutuskan untuk meninggalkan Spanyol dan tertarik pindah ke Premier League. Suarez bahkan mengidentifikasi Arsenal sebagai tujuannya dan telah memberikan 'lampu hijau' kepada timnya untuk mulai menegosiasikan kemungkinan pindah ke Inggris.

Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, sudah mengenal Suarez karena sempat berkerja sama dengannya di Sevilla. Suarez membuat 46 penampilan untuk Sevilla di bawah arahan Emery, mencetak enam gol dan menyumbang lima assist.

Tampaknya Suarez ingin bekerja dengan Emery lagi, meskipun belum dipastikan apakah The Gunners memang tertarik untuk mendatangkan sang gelandang. Emery mungkin menargetkan beberapa tambahan pemain baru pada jendela transfer Januari, tetapi kemungkinan tidak akan ada pengeluaran besar.

Tetapi jika Arsenal tertarik untuk mendatangkan Suarez, dia bisa menjadi salah satu opsi untuk menggantikan posisi Aaron Ramsey yang hampir dipastikan meninggalkan klub di akhir musim.

Artikel Tag: Denis Suarez, Barcelona, Arsenal, transfer, La Liga, Premier League

1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini