Dicadangkan Saat MU vs Liverpool, Solskjaer Ungkap Reaksi Bruno Fernandes

Penulis: Yuni Winata
Senin 25 Jan 2021, 20:30 WIB
Bruno Fernandes tak senang saat dicadangkan dalam laga MU kontra Liverpool​

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes tak senang saat mengetahui bahwa dirinya dicadangkan saat MU menjamu Liverpool, dan dia menghabiskan 45 menit melakukan latihan tendangan bebas.

United berhasil menang 3-2 dan mengeliminasi Liverpool dari FA Cup dalam laga putaran ke-4 di Old Trafford pada Minggu (24/1) malam waktu setempat.

Dalam laga tersebut Solskjaer melakukan beberapa rotasi pemain, termasuk Donny van de Beek yang start menggantikan Bruno Fernandes.

Fernandes yang masuk lapangan di menit ke-66 menggantikan Van de Beek, sekali lagi menjadi pahlawan bagi Setan Merah lewat gol kemenangan dari tendangan bebas nya.

Bicara seusai laga, Solskjaer mengungkapkan bahwa Fernandes tak senang saat mengetahui bahwa dia akan dicadangkan untuk laga kontra The Reds, dan menghabiskan 45 menit melakukan latihan tendangan bebas.

“Itu adalah sebuah gol hebat, sebuah tendangan bebas bagus,” kata sang manajer pada BBC.

“Yang terjadi adalah, saat anda tak memainkannya, seperti yang saya lakukan kali ini, saya pikir dia melakukan latihan ekstra 45 menit menembak tendangan bebas.

“Jadi saya cukup yakin dia bisa menembak target, jadi dia tak pernah senang dengan saya saat saya mengatakan padanya untuk masuk saat dia berman sehari setelahnya, jadi dia punya waktu untuk latihan.”

Untuk laga FA Cup selanjutnya, United akan menjamu klub Liga Premier lain diputaran ke-5. Mantan manajer United, David Moyes, akan memimpin West Ham saat bertandang ke Old Trafford pada 8 Februari depan.

Artikel Tag: MU, Liverpool, Bruno Fernandes

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini