Diburu Milan, Klopp Putuskan Masa Depan Lovren Bersama Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Nov 2019, 11:45 WIB
Diburu Milan, Klopp Putuskan Masa Depan Lovren Bersama Liverpool

Dejan Lovren (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan telah mengambil keputusan terkait masa depan Dejan Lovren menyusul ketertarikan dari AC Milan belakangan ini.

Lovren memasuki musim ini sebagai bek tengah pilihan keempat The Reds. Akan tetapi, karena cederanya Joel Matip dan performa buruk Joe Gomez, ia berhasil menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan Liga Inggris terakhir klub.

Sementara itu, Rossoneri telah dikaitkan dengan isu transfer bek 30 tahun tersebut sejak musim panas kemarin, dan diketahui bahwa Elliott Management siap memenuhi permintaan Paolo Maldini dan Zvonimir Boban untuk mendatangkan pemain berpengalaman ke skuat mereka yang sangat muda pada jendela transfer Januari mendatang.

Hal tersebut lantas diikuti pemberitaan bulan lalu dari Tuttosport yang menyebutkan Milan akan kembali mengejar Lovren jika kembalinya Mattia Caldara usai absen akibat cedera panjang tidak berjalan sesuai rencana.

Kendati demikian, informasi terbaru dari Football Insider mengklaim bahwa pemain internasional Kroasia tersebut telah dimasukkan Klopp kembali ke daftar bintang yang tidak akan dijual Liverpool, setidaknya hingga musim panas mendatang.

Mantan penggawa Southampton tersebut telah mencatat 175 penampilan bersama klub Merseyside hingga saat ini.

Dengan keputusan tersebut, Rossoneri tampaknya perlu berjuang keras untuk bisa memboyong Lovren ke San Siro atau terpaksa beralih ke target lain, dengan Daniel Rugani dan Merih Demiral disebut-sebut juga menjadi incaran mereka.

Artikel Tag: Dejan Lovren, Jurgen Klopp, Liverpool, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diburu-milan-klopp-putuskan-masa-depan-lovren-bersama-liverpool
3104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini