Diburu Milan, Bek Leipzig Beri Kode Besar Soal Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 15:45 WIB
Diburu Milan, Bek Leipzig Beri Kode Besar Soal Masa Depannya

Dayot Upamecano (Sumber: T-Online)

Berita Transfer: Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano memberikan kode besar soal rumor transfernya musim panas mendatang menyusul keterarikan dari AC Milan, Real Madrid, dan Manchester United.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Upamecano sebagaimana yang mereka alami sepanjang mercato musim panas lalu. Rumor tersebut pun semakin intens sejalan dengan spekulasi kedatangan Ralf Rangnick, Kepala Urusan Sepak Bola Red Bull saat ini, ke klub sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga.

Bagaimanapun, outlet Jerman Bild menyebut akhir pekan lalu bahwa Liverpool dan Manchester United juga turut memburu pemain U-21 Prancis tersebut bersama Il Diavolo. Sementara itu, Arsenal, Real Madrid, dan Bayern Munich pun turut menambah panjang antrean peminatnya, meski belakangan muncul indikasi soal raksasa London Utara yang memutuskan mundur.

Kini, Upamecano, yang telah mencata 21 penampilan di Bundesliga bersama Leipzig musim ini, memberikan kode besar terkait masa depannya dengan mengklaim bahwa ia akan mengambil keputusan segera setelah musim ini berakhir.

"Ada beberapa klub yang menginginkan saya," ujar bek 21 tahun tersebut kepada RMC Sport.

"Saya akan berbicara dengan agen dan keluarga saya di akhir musim ini dan kami akan mengambil keputusan yang tepat."

Kabar yang beredar menyebutkan Leipzig bakal mematok banderol sebesar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar untuk Upamecano, nominal yang cukup besar di tengah krisis akibat pandemi COVID-19.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, AC Milan

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini