Diburu Juventus dan Inter, Marcus Thuram Diklaim Siap Perkuat Klub Besar

Penulis: Rei Darius
Kamis 17 Nov 2022, 13:00 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram disebut siap membela Inter atau Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marcus Thuram bisa meninggalkan Borussia Monchengladbach pada akhir musim nanti sebagai pemain bebas transfer, dengan Juventus dan Inter Milan dikabarkan tertarik.

Kontrak sang pemain berusia 25 tahun akan segera habis pada musim panas mendatang, dan Juventus beserta Inter Milan dikabarkan tertarik untuk meminang anak dari mantan defender Parma dan Juve, Lilian Thuram, terebut.

Damiani, agen yang mewakili Lilian, mengklaim bahwa Marcus sudah siap untuk bergabung dengan klub besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Marcus sangatlah kuat, seorang penyerang sayap dengan naluri mencetak gol. Dia bisa bermain untuk tim mana pun," kata Damiani, yang tidak mewakili Marcus Thuram, kepada Tuttosport.

"Beberapa tahun lalu, Giovani Sartori ingin membawanya ke Atalanta. Saya berbicara tentang itu dengan ayahnya, namun Marcus sudah memiliki seorang agen, jadi tidak ada yang terjadi. Itu aneh untuk melihat kontraknya habis, namun saya tidak tahu karena saya bukanlah perwakilannya," lanjut Damiani.

"Tentu saja, jika dia tersedia sebagai pemain bebas transfer, maka dia akan memiliki kesempatan besar untuk membela semua klub top. Inter sudah mengikutinya sejak lama; agen Thuram mewakili banyak pemain muda di Prancis, namun Marcus bukan lagi seorang bocah dan dia akan membuat keputusan. Berhati-hatilah dengan para pemain yang merasa nyaman di Jerman, mungkin lebih daripada Italia."

Thuram telah mencetak 13 gol dan 17 assist di semua ajang pada musim ini untuk Borussia Monchengladbach. Itu membuatnya dipanggil Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: marcus thuram, Juventus, Inter Milan, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diburu-juventus-dan-inter-marcus-thuram-diklaim-siap-perkuat-klub-besar
1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini