Diburu Inter dan Juventus, Harga Milinkovic-Savic Mencapai 100 Juta euro

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Feb 2020, 18:15 WIB
Diburu Inter dan Juventus, Harga Milinkovic-Savic Mencapai 100 Juta euro

Sergej Milinkovic-Savic/Bein Sports

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Juventus dikabarkan masih menginginkan Sergej Milinkovic-Savic. Presiden Lazio menegaskan bahwa pemain berjuluk ‘Paul Pogba dari Serbia’ tersebut tidak akan dilepas dengan harga murah.

Inter Milan dan Juventus dikabarkan sama-sama menyesali keputusan mereka karena tidak segera menebus harga 80 juta euro yang diminta Lazio untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic. Menurut Calciomercato, pemain berusia 24 tahun tersebut kini hanya akan dilepas dengan mahar 100 juta euro.

Harga yang dipatok untuk Milinkovic-Savic terbilang wajar. Selain karena usianya yang masih relatif muda, kemampuannya pun terus berkembang. Bahkan akhir pekan kemarin, Milinkovic-Savic berhasil muncul sebagai pahlawan kemenangan Lazio atas Inter Milan.

Presiden Lazio, Claudio Lotito sangat senang melihat penampilan mantan pemain Genk tersebut. Bahkan Lotito memastikan akan menolak semua proposal yang ditujukan untuk Milinkovic-Savic, jika nilainya kurang dari 100 juta euro.

Inter Milan dan Juventus sendiri dikabarkan kembali melanjutkan negosiasi mereka untuk musim panas mendatang. Namun klub papan atas Serie A tersebut harus bersiap dengan beberapa pesaingnya yang siap memboyong Milinkovic-Savic dengan harga fantastis.

Beberapa klub top Eropa seperti Manchester United dan Chelsea dikabarkan sangat menginginkan pemain yang disebut-sebut sebagai Pogba dari Serbia tersebut.

Di musim ini, Milinkovic-Savic sudah tampil dalam 29 laga yang dijalani Lazio. Dari 2400 menit berada di lapangan, gelandang jangkung ini berhasil mencetak 5 gol dan 7 assist. Bahkan Milinkovic-Savic disebut-sebut sebagai kunci suburnya Ciro Immobile di musim ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Sergej Milinkovic-Savic

3574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini