Diburu Atletico Madrid, Vlahovic Tegaskan Lagi Ingin Bertahan di Fiorentina

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 14:26 WIB
Vlahovic

Dusan Vlahovic marayakan golnya ke gawang Atelanta (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dusan Vlahovic kembali menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Fiorentina sehingga ia memutuskan untuk menolak tawaran Atletico Madrid dan Tottenham di musim panas lalu. Performa impresifnya di depan gawang masih berlanjut di musim 2021/22 ini.

Dusan Vlahovic tidak berhenti mencetak gol untuk Fiorentina dan menekankan keputusannya untuk menolak tawaran Atletico Madrid dan Tottenham dengan mengatakan ‘Saya mengikuti hati saya.’ Striker internasional Serbia tersebut sukses mengkonversi dua penalti di kemenangan mengejutkan 2-1 Fiorentina atas tuan rumah Atalanta yang menambah pundi golnya menjadi lima dalam empat pertandingan kompetitif bersama La Viola hingga sejauh ini di musim ini.

Salah satu alasan Vlahovic tetap bertahan di Fiorentina adalah pelatih Vincenzo Italiano yang telah mengubah klubnya.

“Kami selalu yakin dengan tim ini, dimulai dari kami mulai bekerja dengan sang pelatih. Kami baru di tahap awal, kami harus terus bekerja keras, mendengarkan bos, menjadi sebuah tim dan selanjutnya kami bisa melakukan hal luar biasa,”ujar pemain 21 tahun tersebut via Sky Sport Italia.

Kini jumlah golnya telah mencapai 20 di sepanjang 2021 ini, apakah ia memandang dirinya sebagai salah satu striker papan atas di Eropa?

 “Tidak, saya harus tetap bekerja dengan penuh kerendahan hati dan determinasi, saya bisa mendapatkan pengalaman dan terus mengikuti jalur ini, selanjutnya kami bisa meraih hasil yang luar biasa.”

Sang striker telah menjadi buruan dua klub papan atas Eropa, Atletico Madrid dan Tottenham musim panas ini akan tetapi La Viola menolak untuk menjualnya.

“Saya telah mengatakan berulang kali bahwa saya memutuskan bertahan di Florence, tidak ada yang memutuskan untuk saya, saat pelatih tiba dan skuat bersatu, hasilnya bagus. Di akhir musim nanti, kita lihat saja nanti apakah ini terbukti sebagai sebuah keputusan yang tepat, saya mengikuti hati saya.

“Saya masih muda, momen saya akan datang dan saya hanya harus bekerja seperti ini.”

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diburu-atletico-madrid-vlahovic-tegaskan-lagi-ingin-bertahan-di-fiorentina
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini