Diburu Arsenal dan Newcastle, Napoli Terus Pantau Gelandang Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 29 Mei 2020, 21:14 WIB
Diburu Arsenal dan Newcastle, Napoli Terus Pantau Gelandang Milan

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Rival Serie A AC Milan, Napoli, dikabarkan terus berupaya merekrut Franck Kessie musim panas ini menyusul ketertarikan dari Arsenal dan Newcastle United.

Senin (25/5) kemarin TMW mengklaim bahwa Partenopei, Everton, dan Newcastle sama-sama menginginkan Kessie, pemain yang sudah lama ingin dijual Rossoneri, saat The Gunners juga dikaitkan.

Sejumlah outlet mengabarkan pemain internasional Pantai Gading tersebut kemungkinan akan angkat kaki dari San Siro musim panas ini meski dengan fakta ia merupakan salah satu langganan starter di skuat utama Milan selama tiga tahun ini.

Menurut jurnalis Radio Rossonera Pietro Balzano Prota melalui Twitternya, Napoli terus berupaya mengamankan servis Kessie, yang semakin intens diperbincangkan terutama sejak mereka menunjuk Gennaro Gattuso sebagai allenatore.

Gelandang bertahan Partenopei saat ini, Allan, pertama-tama harus meninggalkan klub demi membuka ruang untuk kedatangan gelandang 23 tahun tersebut yang akan dengan senang hati disambut Gattuso, dan dalam waktu dekat ini ia akan menjadi target konkrit tim asal Naples tersebut.

Kessie dibeli Rossoneri dari Atalanta dengan total biaya 32 juta euro atau Rp512 miliar, jika mempertimbangkan biaya pinjaman, pilihan pembelian, dan bonus yang dibayarkan selama beberapa tahun ini, dan sekarang nilai residunya di neraca keuangan klub berada di angka 12.8 juta euro atau setara Rp205 miliar, nominal yang agaknya tidak terlalu memberatkan para peminatnya.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Newcastle United, Arsenal, Napoli

1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini