Dibujuk Legenda Gabung United, Starlet Norwich Mantap Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Agu 2020, 15:59 WIB
Dibujuk Legenda Gabung United, Starlet Norwich Mantap Ke Milan

Ben Godfrey (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Legenda Inggris Rio Ferdinand dikabarkan telah menyarankan Ben Godfrey hijrah ke Manchester United, namun bintang Norwich City tersebut justru ingin bergabung AC Milan.

Rossoneri diketahui sudah tidak sabar mendatangkan seorang bek tengah muda ke dalam skuat mereka musim panas nanti yang bisa berkembang bersama Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer, dan Senin (3/8) kemarin Sky Italia menyebutkan bahwa Godfrey muncul sebagai pilihan serius mereka.

Outlet tersebut mengklaim bahwa Milan telah bertemu agen kapten tim U-21 Inggris tersebut sebelum kemenangan 3-0 Milan di Serie A akhir pekan kemarin, dan Norwich membanderol sang pemain dengan mahar 33 juta euro atau setara Rp528 miliar.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pihak ketiga tengah menggelar negosiasi dengan Rossoneri dan Napoli terkait peluang transfer Godfrey ke Serie A musim panas nanti.

Kendati demikian, Red Devils kini diketahui juga turut memburunya mengingat legenda klub Rio Ferdinand merupakan bagian dari agensi yang menaunginya dan telah meminta informasi mengenai bintang muda berbakat tersebut.

Bayer Leverkusen pun disebut-sebut tertarik meminangnya, namun Godfrey sudah memantapkan pilihannya untuk bergabung Milan, yang sebagian besarnya didorong oleh keberadaan idolanya di klub, Paolo Maldini.

Kendati demikian, perlu perjuangan serius untuk meyakinkan Norwich agar bersedia menurunkan permintaan harga mereka sebelum transfer tersebut dapat diwujudkan musim panas ini.

Artikel Tag: Ben Godfrey, Rio Ferdinand, Norwich City, Manchester United, AC Milan

5390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini