Dibuang Tottenham, Serge Aurier Buka Peluang Membelot ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Sep 2021, 14:00 WIB
Serge Aurier dikaitkan dengan Arsenal di masa lalu

Serge Aurier dikaitkan dengan Arsenal di masa lalu. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Serge Aurier dikabarkan akan mempertimbangkan untuk pindah ke Arsenal setelah rival London utara mereka Tottenham Hotspur memutus kontraknya.

Pemain berusia 28 tahun itu sepakat untuk mengakhiri kontraknya dengan Tottenham pada hari terakhir jendela transfer musim panas, menghabiskan empat tahun bersama klub setelah bergabung dari Paris Saint-Germain pada 2017.

Aurier menarik minat dari klub-klub di Prancis, Turki, dan Rusia, dan Spurs siap untuk menjual bek kanan itu musim panas ini. Tapi kepergian permanen gagal terwujud dan karena dia tidak memiliki masa depan di klub di bawah Nuno Espirito Santo, kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah.

Dan menurut Sky Sports, Aurier sekarang sedang mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Arsenal dan perwakilannya melihat The Gunners sebagai salah satu dari beberapa tujuan realistis untuk klien mereka.

Pemain asal Pantai Gading itu dikaitkan dengan The Gunners di masa lalu, setelah dia men-tweet foto dirinya mengenakan seragam mereka selama waktunya di Toulouse pada 2013. Postingan itu kemudian dihapus.

Sebelumnya, ada beberapa pemain yang memutuskan untuk beralih dari Tottenham ke Arsenal atau sebaliknya termasuk Sol Campbell, William Gallas, dan Emmanuel Adebayor.

Tapi kepindahan kali ini tampaknya mustahil untuk terwujud, mengingat The Gunners sudah memiliki sederet pemain di posisi bek kanan. Tercatat ada nama Calum Chambers, Cedric Soares, pemain baru Takehiro Tomiyasu, pemain serba bisa Ainsley Maitland-Niles, dan Hector Bellerin yang sedang dipinjamkan ke Real Betis.

Artikel Tag: Serge Aurier, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibuang-tottenham-serge-aurier-buka-peluang-membelot-ke-arsenal
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini