Dibuang Inter Milan, Keprofesionalan Borja Valero Dapat Pujian

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 15 Okt 2020, 10:15 WIB
Borja Valero dapat pujian meski dibuang Inter Milan.

Borja Valero/ acffiorentina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan direktur olahraga Genoa, Stefano Capozucca menilai mantan gelandang Inter Milan, Borja Valero sebagai profesional yang hebat.

Mantan direktur olahraga Genoa, Stefano Capozucca membahas kembalinya mantan gelandang Inter Milan, Borja Valero ke Fiorentina. Dalam wawancara bersama FirenzeViola, Capozucca menyebut jika Valero merupakan profesional yang hebat.

“Borja Valero, sejauh yang kami lihat, adalah profesional yang hebat, pemain yang telah bermain beberapa kali dalam pertandingan saat ini dan selalu bermain bagus bersama Inter,” ujar Capozucca.

“Sekarang dia kembali ke Florence di mana dia mendapatkan hasil yang luar biasa, dia melakukannya dengan baik untuk memilih tim ini dan akan memberikan kontribusi yang baik,” pungkasnya.

Valero yang kini berusia 35 tahun, dikontrak Fiorentina hingga akhir musim 2020/21. Selama berada di San Siro, dia telah tampil sebanyak 100 kali di semua kompetisi. Musim lalu, Valero membuat 25 penampilan di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan menjadi bagian penting dari skuad Nerazzurri selama periode pasca lockdown.

Saat bermain untuk skuad Antonio Conte, Valero sebenarnya tampil cukup baik dengan mencetak lima gol. Namun sayang, dia gagal menemukan waktu bermain yang konsisten hingga akhirnya dilepas dengan status bebas transfer.

Sebelum bergabung bersama Inter, Valero menghabiskan lima tahun di Florence, dari 2012-2017. Bersama Fiorentina, dia menemukan banyak kesuksesan, mencetak 17 gol dan memberikan 45 assist dari 212 penampilan.

Artikel Tag: Inter Milan, Borja Valero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibuang-inter-milan-keprofesionalan-borja-valero-dapat-pujian
2705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini