Dibuang Inter, Galatasaray Dikabarkan Siap Tampung Joaquin Correa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Jun 2024, 02:30 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Galatasaray tertarik untuk mendatangkan Joaquin Correa musim panas ini. Inter Milan sendiri saat ini sedang berusaha mencari pembeli untuk sang pemain.

Penyerang Argentina berusia 29 tahun ini menghabiskan musim 2023-24 sebagai pemain pinjaman bersama Olympique Marseille, di mana ia gagal menunjukkan performa gemilang di Ligue 1.

Bahkan selama berada di Prancis, dia tidak menyumbangkan satu pun gol dalam 19 penampilannya, membuat Marseille menolak untuk mempermanenkannya.

Mereka membiarkan Joaquin Correa kembali ke Inter Milan. Namun semua itu dipastikan tidak akan lama lagi, mengingat striker Argentina tersebut bukan bagian dari proyek Simone Inzaghi di masa depan.

Seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Turki, Fanatik via TMW, Galatasaray sedang berburu penyerang baru dan mulai menjajaki kepindahan Correa di musim panas ini, dimana mereka tertarik untuk mendapatkan sang pemain dengan harga murah.

Pemain berusia 29 tahun ini dikontrak Nerazzurri hingga Juni 2025 dan diperkirakan memiliki nilai pasar sekitar 6-8 juta Euro. Ia mencetak 10 gol dan memberikan lima asis dalam 77 pertandingan untuk klub asal Milan tersebut.

Di sisi lain, Galatasaray sendiri merupakan klub yang dikenal mampu mengembalikan performa para pemain papan atas Eropa yang mulai kehilangan sentuhan bintangnya.

Hal ini terbukti dengan Mauro Icardi yang sempat ‘menghilang’ saat pindah ke Paris Saint-Germain dari Inter, namun kemudian berhasil bangkit setelah menjalani musim yang luar biasa di Turki.

Artikel Tag: joaquin correa, Galatasaray, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibuang-inter-galatasaray-dikabarkan-siap-tampung-joaquin-correa
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini