Dibuang Barcelona, Samuel Umtiti Mendekat ke Newcastle United?

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Jan 2022, 17:30 WIB
Newcastle United bakal rekrut Samuel Umtiti dari Barcelona.

Samuel Umtiti akan pindah ke Newcastle United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan telah mengalihkan perhatian kepada defender tak terpakai Barcelona, Samuel Umtiti, demi melanjutkan proyek pada bursa transfer bulan Januari ini.

The Magpies telah berupaya mendapatkan jasa seorang bek tengah di bursa transfer bulan Januari ini, dan Sven Botman dari Lille merupakan incaran mereka.

Namun demikian, setelah usaha untuk mendapatkan jasa sang pemain asal Belanda tak berakhir dengan manis, maka Newcastle United beralih kepada Samuel Umtiti.

Dilansir dari Marca, sebuah transfer peminjaman telah dibahas oleh kedua klub, namun kabarnya, tidak akan ada opsi untuk dipermanenkan yang bakal disertakan karena sang defender asal Prancis ingin kembali ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Barcelona telah mencoba untuk menjual Umtiti pada sepanjang bursa transfer musim panas lalu, namun dia tak bersedia untuk pindah dan meminta waktu hingga Januari.

Umtiti memiliki banyak tawaran untuk pindah namun dia hanya bersedia hengkang dengan status pinjaman, dan Newcastle tak bersedia mewujudkan permintaan ini.

Namun, yang bisa ditawarkan oleh Newcastle adalah gaji yang tinggi, dan nilai transfer yang layak, yang tentunya bakal disambut baik oleh Barca.

La Blaugrana baru saja mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City pada bulan Januari, dan perlu mendepak beberapa pemain dalam skuat untuk mengosongkan ruang dalam skuat asuhan Xavi Hernandez, juga meringankan tagihan gaji.

Tak cuma Umtiti, para pemain lain yang tak terpakai seperti Philippe Coutinho dan Clement Lenglet juga diharapkan untuk meninggalkan Camp Nou pada Januari ini.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibuang-barcelona-samuel-umtiti-mendekat-ke-newcastle-united
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini