Dibombardir Lecce, Daniele De Rossi: Kami Menderita di Babak Pertama

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 07:50 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Digempur dengan 27 tembakan dari Lecce, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi meminta skuad giallorossi tidak memberi banyak peluang kepada tim lawan.

AS Roma benar-benar dibuat kesulitan di Stadio Via Del Mare, dimana mereka harus berhadapan dengan 27 tembakan dari Lecce. Sedangkan tim giallorossi hanya mampu melepaskan 10 tembakan. Namun pada akhirnya, laga berakhir dengan skor 0-0.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, seperti dilansir TMW, pelatih Daniele De Rossi meminta timnya berhenti memberikan peluang sebanyak itu kepada tim lawan selama pertandingan.

“Kami sangat menderita di babak pertama, seperti yang terjadi pada kami di Florence. Kami harus meningkatkan hal ini, kami harus lebih tangguh saat bermain langsung. Jika tim tidak mampu mengubahnya, Anda kesulitan,” kata De Rossi

“Ini adalah satu poin yang didapat, saya merasa sulit untuk mengatakannya, tetapi ini adalah situasi yang sulit. Ini bisa saja menjadi lebih buruk. Hari ini, kami kehilangan segalanya, kami juga mengalami sedikit kekurangan selama proses build-up.

“Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan cara yang berbeda dari apa yang kami lihat, namun sebaliknya, kami menempatkan terlalu banyak bola di tengah, sehingga memungkinkan mereka untuk pulih.”

“Kami harus tetap berkepala dingin, bahkan di lapangan seperti ini, karena kami tahu bahwa kami bisa mendapatkan keuntungan. Falcone melakukannya dengan baik untuk menutup gol dari peluang Aouar.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Lecce, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibombardir-lecce-daniele-de-rossi-kami-menderita-di-babak-pertama
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini