Dibidik Milan, Leipzig Tawarkan Kontrak Baru Untuk Benjamin Sesko

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 20:45 WIB
Benjamin Sesko

Benjamin Sesko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terus bidik Benjamin Sesko sebagai pengganti Olivier Giroud, RB Leipzig langsung gerak cepat dengan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain.

Benjamin Sesko jadi salah satu pemain yang paling disorot musim ini, dimana dia berhasil tampil impresif bersama RB Leipzig. Striker muda asal Slovenia ini berhasil mencetak 18 gol, menarik minat beberapa klub besar Eropa, termasuk AC Milan.

Namun menurut laporan Fabrizio Romano, Leipzig tidak ingin kehilangan talenta mudanya tersebut, dan telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak yang memungkinkan sang pemain bisa berharga lebih tinggi.

Leipzig sendiri telah menetapkan klausul pelepasan sebesar 65 juta Euro untuk Sesko, sebuah angka yang cukup tinggi bagi klub yang ingin merekrutnya. Mereka melihat Sesko sebagai pemain kunci yang harus dipertahankan semaksimal mungkin.

Di sisi lain, AC Milan sedang mencari striker nomor 9 baru, dimana mereka telah mengamati Sesko sebagai salah satu kandidat potensial.

Namun, dengan klausul pelepasan yang tinggi dan tawaran perpanjangan dari Leipzig, Milan tampaknya harus mundur dari persaingan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun itu.

Sebagai gantinya, Rossoneri kini lebih fokus pada target lain, seperti Joshua Zirkzee dari Bologna. Dengan Zirkzee, Milan melihat peluang yang lebih realistis untuk memperkuat lini depannya tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu besar.

Selain itu, Milan juga sedang bersiap untuk mengucapkan terima kasih kepada Olivier Giroud atas kontribusinya selama bermain untuk klub. Pertandingan terakhir Giroud dengan seragam Milan dijadwalkan berlangsung akhir pekan depan di San Siro.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, AC Milan, Olivier Giroud, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-milan-leipzig-tawarkan-kontrak-baru-untuk-benjamin-sesko
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini