Dibidik Milan, Joshua Zirkzee Hanya Ingin Fokus Bersama Bologna

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 17:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dibidik AC Milan, Joshua Zirkzee hanya ingin fokus menyelesaikan musim ini bersama Bologna, dan belum memikirkan untuk masa depan di bursa transfer.

Joshua Zirkzee jadi pusat perhatian akhir-akhir ini, menyusul musim yang luar biasa bersama tim Rossoblu. Pemain asal Belanda tersebut adalah target nomor satu untuk lini serang AC Milan dan proses negosiasi sedang berlangsung.

Pada bulan kmarin November, Milan telah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan Zirkzee beraksi dalam beberapa kesempatan.

Ketertarikan tersebut selalu konkret, dan manajemen juga telah menghubungi Bayern Munich untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang niat mereka dan klausul pembelian kembali senilai 40 juta Euro.

Namun hingga kini kabar tersebut tidak terkonfirmasi, dan hingga kini sang pemain telah jadi incaran banyak klub Eropa.

Zirkzee hadir pada sesi kualifikasi untuk Formula One GP Imola dan bicara kepada Sky Sport Italia tentang rencana bermain di Liga Champions bersama Bologna musim depan, atau memilih pergi ke klub lain di musim panas.

"Apakah saya akan bermain di Liga Champions bersama tim saya? Sejauh yang saya tahu, ya. Namun, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Untuk sementara, mari kita pikirkan untuk menyelesaikan musim ini dengan baik, kemudian kita akan kembali dari liburan dan melihat apa yang akan terjadi," ujarnya.

Saat ini, saingan paling berat dalam perebutan Zirkzee untuk Milan adalah Arsenal. Ketertarikan The Gunners sangat konkret, dan mereka punya hubungan yang sangat baik dengan Kia Joorabchian, agen yang mengurus kepentingan Zirkzee.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-milan-joshua-zirkzee-hanya-ingin-fokus-bersama-bologna
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini