Dibidik Investor Timur Tengah, Gerry Cardinale Ingin Tetap Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 03:00 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gerry Cardinale tegaskan jika ingin mempertahankan AC Milan dalam waktu yang lama. Namun dia tetap terbuka dengan investor yang mau datang kepadanya.

AC Milan sempat dirumorkan sedang dalam pantauan beberapa investor dari Timur Tengah, termasuk dari Arab Saudi dan Qatar. Dalam sebuah wawancara bersama Calcio e Finanza, Gerry Cardinale tegaskan niat investasinya.

“Milan merupakan aset yang kurang dihargai di dunia bisnis internasional, terutama karena ia membeli klub tersebut dengan harga 1,2 miliar Euro hanya beberapa bulan setelah Chelsea dijual dengan harga 5 miliar Euro.” ujar Cardinale.

"Saya bekerja 20 tahun di Goldman Sachs, saya tersenyum jika ada orang yang menganggap saya begitu naif untuk mengambil utang yang harus dilunasi hanya dalam waktu 18 bulan.”

“Saya berada di Milan untuk bertahan dalam waktu yang lama dan jika terserah saya, saya akan bertahan di sini selamanya.

Meskipun begitu, Cardinale tetap terbuka bagi pemodal yang ingin menanamkan uangnya di Milan, namun menurutnya posisinya tidak lebih dari sponsor, mitra pembangunan stadion baru atau pemilik saham minoritas.

"Saat ini ada banyak modal di Timur Tengah yang tertarik untuk berinvestasi di bidang olahraga dan kami terbuka untuk bekerja sama dengan mitra potensial yang dapat bergabung dengan kami,”

“Baik sebagai sponsor maupun mitra dalam pembangunan stadion baru, atau sebagai pemegang saham minoritas sebagai mitra yang benar-benar memiliki nilai tambah, tetapi seperti yang saya katakan, saya tidak akan melepaskan kendali."

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-investor-timur-tengah-gerry-cardinale-ingin-tetap-bersama-milan
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini