Dibidik Inter, Pelatih Ajak Harap Andre Onana Tetap Bertahan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 11:45 WIB
Andre Onana

Andre Onana/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag berharap kiper andalannya, Andre Onana tetap bersama tim. Sang pemain merupakan salah satu target utama Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara bersama De Telegraaf, pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag menilai jika Andre Onana merupakan salah satu bagian penting dalam misi kebangkitan Ajax, dan berharap pemain asal Kamerun tersebut tidak meninggalkan Amsterdam.

“Saya pikir yang terbaik adalah, memperpanjang kontrak semua pemain, dan tentu saja saya merekomendasikan hal ini untuk Onana,” ujar Erik Ten Hag.

“Perpanjangan kontrak jelas merupakan opsi bagi saya, tetapi pada akhirnya tetap Marc Overmars (Direktur Olahraga Ajax) yang akan mengurusnya. Namun Onana pasti akan mempertimbangkan saran saya, dan kemudian dia dan rombongannya harus memutuskan.”

Ten Hag kemudian menjelaskan jika pemain 25 tahun tersebut masih masuk dalam rencana Ajax untuk musim ini, terlebih saat ini sang pemain telah kembali mendapat izin bermain setelah bebas dari hukuman larangan bertanding akibat doping.

“Kami menempatkan dia di daftar skuad untuk Liga Champions dan ini dilakukan bukan tanpa alasan. Saya sangat berterima kasih kepadanya atas apa yang telah dia lakukan untuk Ajax dan untuk saya dalam beberapa tahun terakhir.” pungkasnya.

Onana merupakan salah satu pemain yang diprioritaskan sebagai pengganti Samir Handanovic. Inter Milan menilai jika Onana bisa diandalkan, dan memiliki pengalaman yang jauh lebih baik ketimbang Ionut Radu yang kini mengambil posisi sebagai kiper kedua.

Artikel Tag: Andre Onana, Ajax Amsterdam, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-inter-pelatih-ajak-harap-andre-onana-tetap-bertahan
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini