Dibidik Inter Milan, Gent Tolak Tawaran Porto Untuk Jonathan David

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 09:00 WIB
Dibidik Inter Milan, Gent Tolak Tawaran Porto Untuk Jonathan David

Jonathan David/transfermarkt.com

Berita Transfer: Porto sudah mengajukan penawaran 6 juta euro untuk bintang KAA Gent, Jonathan David, namun pihak klub asal Belgia langsung menolak tawaran tersebut, menyusul kabar ketertarikan Inter Milan kepada sang pemain muda asal Kanada.

KAA Gent dilaporkan telah menolak tawaran dari raksasa Portugal, FC Porto untuk pemain bintang mereka, Jonathan David. Hal ini diungkapkan oleh pakar bursa transfer sekaligus jurnalis dari Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Pemain asal Kanada tersebut dalam sedang dalam kondisi terbaik, dan telah menarik minat dari banyak klub di Eropa, termasuk Inter Milan, Borussia Dortmund, Arsenal, Ajax, Bayer Leverkusen, Manchester United, Lyon dan Everton.

Lebih lanjut lagi, Di Marzio menyebut bahwa Porto memberikan penawaran sebesar 6 juta euro. Namun pihak Gent menolak tawaran tersebut. Pemain berusia 20 tahun tersebut hanya akan dilepas dengan harga 18-20 juta euro, sekaligus ingin memecahkan rekor transfer Liga Pro Belgia.

Sementara itu, laporan lainnya menyebut jika pihak Gent hanya akan melepas Jonathan dengan banderol tidak kurang dari 25 juta euro. Hal ini ditegaskan oleh direktur olahraga Gent, Michel Louwagie.

Cukup masuk akal, mengingat Jonathan saat ini sedang bersinar dengan berhasil mencetak 22 gol dan 10 assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, usianya yang masih sangat muda, menjadi daya tarik tersendiri karena bisa dijadikan sebagai investasi masa depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Porto, KAA Gent, Jonathan David

3037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini