Diberi Janji Palsu, Ainsley Maitland-Niles Ingin Hengkang di Januari

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Des 2021, 15:08 WIB
Ainsley Maitland-Niles (Sumber: Getty)

Ainsley Maitland-Niles (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ainsley Maitland-Niles dikabarkan “kesal” dengan situasinya saat ini di Arsenal dan akan mendesak transfer pada bursa Januari mendatang.

Pemain serbabisa tersebut sangat ingin meninggalkan Emirates Stadium musim panas lalu demi mendapatkan peluang bermain di tim utama secara reguler, dengan Everton tertarik untuk mengontraknya.

Setelah pembicaraan dengan manajer Mikel Arteta dengan Ainsley Maitland-Niles, pemain berusia 24 tahun itu akhirnya memutuskan untuk tetap di klub usai diyakinkan bahwa dia akan memiliki lebih banyak peluang di musim 2021-22.

Namun, Arteta gagal memenuhi janji tersebut. Maitland Niles hanya tampil dua kali sebagai starter di Premier League musim ini, sementara ia membuat enam penampilan lainnya dari bangku cadangan.

Dan kini, dilansir dari The Mail, dikabarkan bahwa pemain internasional Inggris itu jengkel dengan Arsenal lantaran klub menahannya “dengan alasan palsu” pada musim panas kemarin.

Dengan hanya 18 bulan tersisa dalam kontrak Maitland-Niles, The Gunners tampaknya masih bisa menguangkan pemain tersebut.

Akan tetapi masih perlu dilihat apakah Everton masih berminat setelah kepergian mantan direktur sepakbola mereka, Marcel Brands.

Terlepas itu, Newcastle United diketahui juga memantau situasi Maitland-Niles dan bukan masalah besar bagi mereka untuk merekrutnya setelah akuisisi konsorsium Arab Saudi.

Sejumlah penggawa Arsenal juga dikaitkan dengan langkah transfer belakangan ini. Salah satunya adalah Mohamed Elneny yang diyakini menjadi target di St James Park, sementara Alexandre Lacazete dan Folarin Balogun juga diperkirakan akan pergi.

Artikel Tag: Ainsley Maitland-Niles, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diberi-janji-palsu-ainsley-maitland-niles-ingin-hengkang-di-januari
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini