Dibenarkan Agennya, Milan Kembali Tertarik Datangkan Marco Asensio

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 02:15 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan kembali dikaitkan dengan isu transfer winger Real Madrid Marco Asensio dan agennya bahkan telah membenarkannya.

Setelah berjuang merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu, Asensio tampaknya telah kembali masuk radar Rossoneri dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara siap meluncurkan upaya lain.

MilanNews belum lama ini mengutip kabar dari SportMediaset yang menuliskan beberapa pernyataan menarik dariagen pemain internasional Spanyol tersebut yang seolah membenarkan isu tersebut.

“Ketertarikan Milan adalah suatu kebanggaan, masa depan di Milan adalah pilihan, ada juga tawaran dari beberapa klub Inggris termasuk Arsenal, kami siap untuk mengevaluasi setiap kemungkinan," ujar sang agen.

Dengan dua gelar La Liga, dua trofi Supercopa de Espana, dua kemenangan Liga Champions, dua Piala Super UEFA, dan tiga Piala Dunia Antarklub FIFA atas namanya, sehingga total meraih 11 trofi, winger 26 tahun tersebut tentu paham bagaimana meraih kemenangan dan hal tersebut tentunya sangat berharga.

Bintang No. 11 Los Blancos tersebut diyakini bakal  membuat perbedaan besar tidak hanya di skuat Il Diavolo saat ini yang kurang konsisten dalam menyerang, tetapi juga di Serie A dengan kualitasnya. Satu-satunya keraguan yang mungkin ada terhadapnya adalah terkait dengan kondisi fisiknya, meskipun ia masih mampu mencatat total 34 penampilan musim ini dengan 10 gol dan 1 umpan gol.

Jika memang ada kemungkinan untuk merekrut Asensio musim panas nanti, maka Maldini dan Massara siap menyambarnya, sambil berharap bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Real Madrid.

Artikel Tag: Asensio, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibenarkan-agennya-milan-kembali-tertarik-datangkan-marco-asensio
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini