Dibekukan Tujuh Laga Beruntun, Milan Akhiri Pinjaman Bakayoko Lebih Awal?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Mar 2022, 16:51 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghentikan masa pinjaman Tiemoue Bakayoko dari Chelsea lebih awal lantaran ia kini tak dimainkan dalam tujuh pertandingan beruntun.

Sejak masa pinjaman terakhirnya bersama Rossoneri di bawah asuhan Gennaro Gattuso pada musim 2018-19 silam, Bakayoko tak kunjung menemukan kembali performa terbaiknya meski kembali ke zona nyamannya di AS Monaco dan mendapat jatah waktu bermain secara reguler bersama Napoli musim lalu.

Gelandang 27 tahun tersebut tampaknya telah dibekukan oleh allenatore Stefano Pioli mengingat ia belum mencatat satu menit penampilan pun dalam tujuh pertandingan terakhir Milan di Serie A dan Coppa Italia dengan tetap menghangatkan bangku cadangan dari awal hingga akhir laga.

Calciomercato menyebutkan bahwa Franck Kessie mungkin bukan satu-satunya gelandang yang akan meninggalkan Rossoneri segera setelah musim ini berakhir mengingat ia mungkin akan ditemani pemain asal Prancis tersebut dalam mengemasi barang-barangnya dari Milanello. Mantan bintang Monaco tersebut bergabung kembali dengan klub dari The Blues dalam status pinjaman selama dua tahun dengan pilihan pembelian, namun kemungkinan akan dipangkas.

Jika memang masa pinjamannya dihentikan lebih awal, maka Bakayoko akan kembali ke Chelsea musim panas mendatang atau satu tahun lebih cepat dari seharusnya. Sebaliknya, Milan tampaknya bakal merekrut pemain lain yang lebih muda dan memiliki potensi lebih menjanjikan. Selain itu, Tommaso Pobega dan Yacine Adli juga akan kembali dari masa pinjaman masing-masing.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibekukan-tujuh-laga-beruntun-milan-akhiri-pinjaman-bakayoko-lebih-awal
2374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini