Dibebaskan LA Galaxy, Ibrahimovic Bisa Gabung Milan Sebelum Januari?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Des 2019, 21:29 WIB
Dibebaskan LA Galaxy, Ibrahimovic Bisa Gabung Milan Sebelum Januari?

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Sports Net)

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah dibebaskan LA Galaxy, yang membuatnya bakal bebas bergabung AC Milan atau tim manapun sebelum Januari ini.

Menurut kabar dari Sky Italia, kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy bakal berakhir 31 Desember mendatang.

Kendati demikian, outlet tersebut mengklaim bahwa pada kenyataanna ia telah dibebaskan dari kesepakatan tersebut, yang membuatnya kini berstatus bebas transfer dan karena itulah ia akan bisa bergabung dengan klub mana saja.

Legenda asal Swedia tersebut merukan target utama Il Diavolo pada jendela transfer Januari mendatang, dengan pemilik klub Elliott Management sudah tidak sabar mengatasi masalah mencetak gol dan kepemimpinan yang dialami skuat muda mereka musim ini.

Milan saat ini baru mencetak 13 gol dari 14 giornata Serie A yang telah berlangsung musim ini, dengan Krzysztof Piatek kembali mengalami paceklik gol.

Jurnalis TMW Enzo Bucchioni menyatakan Jum'at (6/12) kemarin bahwa akan ada kesepakatan final yang diraih Ibrahimovic dan Rossoneri pekan depan.

Sementara itu, tengah pekan ini diklaim bahwa para petinggi Milan cukup optimistis mampu membujuk striker 38 tahun tersebut kembali ke klub

Ibrahimovic sendiri sempat menyatakan Italia akan menjadi destinasinya berikutnya. Tak hanya itu, ia juga melempar kode bahwa Rossoneri merupakan klub yang dimaksudnya.

Dengan rumor yang semakin memanas, menarik menunggu bagaimana legenda asal Swedia tersebut akan menentukan pilihannya.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, AC Milan, Serie A

2292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini