‘Dibantu’ Conte, AC Milan Bisa Dapatkan Sandro Tonali

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 23:45 WIB
‘Dibantu’ Conte, AC Milan Bisa Dapatkan Sandro Tonali

Sandro Tonali/ getty

Berita Liga Italia: Inter Milan ubah strategi di bursa transfer, AC Milan ketiban pulung. Rossoneri lebih mudah mengamankan tanda tangan Sandro Tonali.

AC Milan harus berterima kasih kepada pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang mengubah strategi transfer Nerazzurri. Dengan perubahan ini, Rossoneri bisa lebih mudah untuk mendatangkan bintang muda Brescia, Sandro Tonali.

Dalam ulasan terbarunya, Libero menyebut Inter sebenarnya sudah sangat dekat dengan Tonali, bahkan kesepakatan keduanya hanya tinggal menunggu waktu saja mengingat presiden Brescia, Massimo Cellino sudah memberikan respons positif.

Tidak hanya itu, Inter pun sudah lebih dulu menjalin kesepakatan dengan pihak Tonali. Pemain yang dijuluki sebagai The Next Andrea Pirlo tersebut akan dikontrak Nerazzurri selama 5 tahun, dengan gaji sebesar 2.5 juta Euro per musim.

Namun setelah itu, Inter tiba-tiba mengubah strategi transfer mereka dan langsung membatalkan kesepakatan tersebut. Kondisi ini langsung dimanfaatkan AC Milan untuk langsung bergerak mengamankan tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

Hingga kini belum jelas kenapa Inter membatalkan kesepakatan tersebut. Namun beberapa media mengulas jika keputusan ini tidak lepas dari strategi Antonio Conte yang ingin mendatangkan pemain berpengalaman, seperti N’Golo Kante, dan Arturo Vidal.

Sementara untuk Tonali, pemain asli binaan akademi Brescia tersebut dinilai masih mentah, minim pengalaman. Meski punya kemampuan yang luar biasa, namun untuk saat ini Tonali dinilai sangat sulit bersaing dengan pemain tengah Inter lainnya.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Sandro Tonali

1925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini