Dibantai Timnas Jerman 5-2, Gianluigi Donnarumma Mengamuk

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 16 Jun 2022, 08:00 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola International: Timnas Italia yang berstatus sebagai juara Piala Eropa 2020 harus menanggung malu usai dibantai Timnas Jerman dengan skor telak 5-2 pada laga pekan keempat Grup C League A UEFA Nations League 2022, Rabu (15/06) dini hari WIB. Kiper Gli Azzurri, Gianluigi Donnarumma, pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Berkat kekalahan itu Timnas Italia harus puas duduk di urutan ketiga klasemen dengan hanya mengumpulkan lima poin. Peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya pun menjadi tak mudah.

“Kami marah. Tidak ada alasan, kami harus kembali ke sana dan membuktikan ini bukan kami. Tidak ada alasan,” kata Gianluigi Donnarumma kepada RAI Sport, dinukil dari Football Italia.

“Kami kekurangan segalanya malam ini. Ada juga beberapa kelelahan setelah empat pertandingan dalam 15 hari di akhir musim, tetapi kami tidak ingin mencari alasan. Sekarang kami akan saling menatap dan menganalisis segalanya,”

“Kami benar-benar kecewa, dan itu juga mungkin dirasakan oleh para penggemar untuk apa yang mereka lihat malam ini. Kami memiliki beberapa peluang, tetapi itu tidak cukup baik. Kami akan menganalisis semuanya dan mulai lagi,” pungkasnya.

Di dua laga tersisa Grup C League A, Gli Azzurri akan melawan Timnas Inggris pada 24 September 2022 dan tiga hari kemudian akan melawan Timnas Hungaria. Setelah itu juara dunia empat kali tersebut hanya akan menjadi penonton di gelaran Piala Dunia 2022, karena mereka dipastikan tidak lolos usai dikalahkan Makedonia Utara dengan skor tipis 1-0 di babak kualifikasi.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-timnas-jerman-5-2-gianluigi-donnarumma-mengamuk
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini