Dibantai Roma, Roberto De Zerbi: Permainan Mereka Terlalu Bagus

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 05:45 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Roberto De Zerbi mengungkap penyesalannya setelah Brighton and Hove Albion dibantai AS Roma 4-0 di leg pertama babak 16 besar Europa League.

Juru taktik asal Italia itu kembali ke tanah kelahirannya, tetapi bukan kunjungan yang menyenangkan ke Stadio Olimpico, dimana timnya dikalahkan AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Europa dengan skor 4-0.

Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante memastikan kekalahan tersebut, membuat Brighton and Hove Albion harus berusaha keras untuk membalikkan keadaan pada hari Kamis mendatang di Inggris.

"Kami melakukan yang terbaik dalam hal upaya, tetapi dalam hal kualitas sepak bola, itu adalah 20-25-30 persen dari potensi kami. Dalam arti tertentu, hal ini sudah bisa diduga,” ujar Roberto De Zerbi kepada Sky Sport Italia.

“Karena kami tidak terbiasa memainkan pertandingan seperti ini, sedangkan Roma terbiasa dan kami melihat perbedaan dalam hal kecepatan, ketenangan, kepercayaan diri, dan pengalaman dalam pertandingan sistem gugur ini.”

"Permainan Roma terlalu bagus untuk kami malam ini, mengingat apa yang kami lakukan dan kuntuan yang kami dapat di lapangan."

Brighton sendiri tampil pincang di Olimpico, dimana mereka tidak bisa memainkan Joao Pedro, Kaoru Mitoma, Solly March, James Milner dan Jack Hinshelwood, karena berbagai penyebab, terutama karena masalah cedera.

Bahkan untuk Mitoma, pemain asal Jepang tersebut dipastikan akan mengakhiri musim dengan lebih cepat setelah mengalami cedera punggung.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Brighton and Hove Albion, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-roma-roberto-de-zerbi-permainan-mereka-terlalu-bagus
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini