banner babe

Dibantai City 1-5, Ilicic: Atalanta Sempat Main Bagus di Babak Pertama

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 23 Okt 2019, 09:53 WIB
Dibantai City 1-5, Ilicic: Atalanta Sempat Main Bagus di Babak Pertama

Para pemain Atalanta merayakan gol Ruslan Malinovskiy ke gawang Manchester City di ajang Liga Champions (23/10) / via Getty Images

Berita Liga Champions: Bintang Atalanta, Josip Ilicic, mengaku bahwa kekalahan timnya 1-5 atas Manchester City di matchday ketiga Liga Champions sungguh tak bisa diterima. Ilicic berpendapat bahwa timnya sebenarnya mampu tampil baik di babak pertama dan skor akhir pun seharusnya tidak sebesar itu.

Bertandang ke markas Man City di Etihad Stadium, Atalanta sempat unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Ruslan Malinovskiy di menit ke-28.

Sayang cuma itu satu-satunya gol yang mampu dilesakkan oleh pasukan Gian Piero Gasperini dan sebaliknya City justru mengamuk lewat gelontoran lima gol lewat kaki Raheem Sterling (3) serta Sergio Aguero (2).

Setelah laga usai, Ilicic mengaku kekalahan ini sungguh menyakitkan bagi dirinya. Meski begitu, pemain berpaspor Slovenia ini berusaha untuk mengambil sisi positif dari kekalahan telak ini.

"Saya pikir kami sudah bermain dengan cukup baik di babak pertama melawan tim berkualitas yang sangat kuat," ujar Ilicic kepada Mediaset.

"City banyak sekali membuat peluang mencetak gol. Kami harus mengambil sisi positif dari laga ini karena bisa bermain di stadion seperti ini adalah pengalaman yang luar biasa."

"Liga Champions adalah turnamen yang sangat berbeda di mana kami belum terbiasa dengan turnamen ini."

Menutup sesi wawancara, ia pun angkat bicara mengapa bukan dirinya yang menjadi eksekutor penalti.

Pemain berusia 31 tahun ini mengatakan: "pelatih-lah yang menentukan urutan penendang penalti di laga kali ini."

Artikel Tag: Atalanta, Manchester City, liga champions, Josip Ilicic

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini