Dibantai Chelsea, Wojciech Szczesny Sebut Juventus Tampil Tragis

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Nov 2021, 19:15 WIB
Wojciech Szczesny akui Juventus tampil tragis kontra Chelsea.

Wojciech Szczesny sesalkan kekalahan kontra Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Wojciech Szczesny mengakui bahwa Juventus menampilkan performa tragis usai dibantai dengan skor 0-4 oleh Chelsea, yang membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen Grup H.

I Bianconeri terancam mendapatkan lawan yang sulit di babak 16 besar karena harus lolos sebagai runner-up dari babak grup, setelah Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner memberondong gawang Wojciech Szczesny secara bergiliran.

Seusai pertandingan di Stamford Bridge, Rabu (24/11) dini hari tadi WIB, sang penjaga gawang Polandia mengakui bahwa itu membuktikan perbedaan di antara kedua tim.

"Sayangnya, malam ini, kita melihat perbedaan di antara kedua tim," kata Szczesny kepada Sky Sport Italia seusai pertandingan kontra Chelsea.

"Mereka adalah yang terbaik di Eropa, juara bertahan Eropa dan hari ini, kami gagal untuk menantang mereka dalam segala cara. Itu menyakitkan, itu benar-benar menyakitkan."

Juventus kehilangan rekor kemenangannya dalam tiga partai sebelumnya. Szczesny mengakui bahwa ini adalah kekalahan yang tragis, namun perlu kembali ke trek positif ketika berhadapan dengan Atalanta di akhir pekan.

"Saya mendapatkan sensasi bahwa kami telah menemukan keseimbangan kami. Hanya saja, malam ini kami menampilkan performa yang tragis dan dihukum oleh empat gol itu. Anda bisa kalah, namun saya sulit menerima kekalahan seperti ini," katanya.

"Pada hari Sabtu, akan ada laga head-to-head kontra Atalanta di Serie A, itu sangatlah penting, kami harus melupakan ini dan fokus kepada laga itu."

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-chelsea-wojciech-szczesny-sebut-juventus-tampil-tragis
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini