Dibantai Chelsea, Massimiliano Allegri Akui Kemampuan Juventus Terbatas

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Nov 2021, 14:30 WIB
Massimiliano Allegri akui Chelsea lebih baik daripada Juventus.

Massimiliano Allegri akui Juventus punya keterbatasan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus bermain baik pada babak pertama kontra Chelsea, namun keterbatasan mereka membuat laga berakhir dengan skor telak 0-4.

I Bianconeri melawat ke London sebagai salah satu dari empat tim yang sudah mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar setelah menyapu bersih kemenangan dari empat partai di babak grup.

Juventus hanya memerlukan satu poin saja untuk memastikan diri sebagai juara Grup H, namun gol Trevoh Chalobah pada menit ke-25 membuat mereka tertinggal, sebelum Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner memberondong gawang Wojciech Szczesny secara bergiliran pada babak kedua.

Massimiliano Allegri mengklaim bahwa permainan timnya di babak pertama sudah cukup bagus, namun mengakui bahwa keterbatasan membuat Juve tak kuasa menahan laju Chelsea di babak kedua.

"Saya kira babak pertama berjalan bagus. Setelah jeda, mereka terus menekan, selagi kami sedikit terlalu lemah pada gol kedua dan ketiga," kata Allegri kepada Sky Sport Italia seusai laga.

Dengan hasil ini, maka rekor kemenangan beruntun dalam tiga partai terakhir telah terhenti untuk Juve, namun Allegri lega karena setidaknya mereka sudah amankan tiket lolos ke babak 16 besasr.

"Lagipula, kami sudah lolos dengan sisa dua pertandingan untuk dimainkan dan kini bisa fokus untuk laga berikutnya. Hari ini, saya memberi selamat kepada anak-anak yang telah melenggang ke babak 16 besar Liga Champions," tambahnya.

"Itu bukannya seperti kami telah menjadi tim terbaik Eropa setelah mengalahkan Lazio. Kami punya keterbatasan, tidak ada yang membantah itu, dan kami akan berusaha untuk memperbaikinya."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, liga champions, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-chelsea-massimiliano-allegri-akui-kemampuan-juventus-terbatas
1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini