Dibantai Bodo, Pellegrini Minta Maaf ke Suporter AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 22 Okt 2021, 14:36 WIB
Lorenzo Pellegrini meminta maaf kepada para suporter usai AS Roma kalah telak 1-6 dari Bodo/Glimt di ajang Liga Konferensi Eropa (22/10) / via Getty Images

Lorenzo Pellegrini meminta maaf kepada para suporter usai AS Roma kalah telak 1-6 dari Bodo/Glimt di ajang Liga Konferensi Eropa (22/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten AS Roma yaitu Lorenzo Pellegrini, meminta maaf kepada para suporter usai Giallorossi kalah telak dari Bodo/Glimt dimatchday ketiga Liga Konferensi Eropa (22/10).

Bertandang ke markas Bodo/Glimt di Norwegia, AS Roma harus menanggung malu lantaran dibekap dengan skor telak 1-6.

Kekalahan ini memicu amarah para tifosi Roma yang hadir langsung di stadion.

Mereka menganggap bahwa kekalahan ini jauh lebih hina ketimbang saat Roma keok 1-7 dari Manchester United di ajang Liga Champions beberapa musim silam.

Seusai laga para pemain Roma pun langsung menyambangi para suporter yang hadir langsung di stadion untuk berdiskusi selama beberapa menit.

Momen tersebut ternyata dimanfaatkan oleh para pemain untuk meminta maaf dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh Lorenzo Pellegrini.

"Sedikit yang bisa saya katakan. Saya hanya bisa meminta maaf kepada para suporter dan berjanji untuk tampil jauh lebih kuat dari hari ini," ucap Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

"Terkadang Anda butuh tamparan sebagai bahan pembelajaran dan kami layak mendapatkan itu hari ini."

"Kami harus bisa memetik pelajaran dari kekalahan memalukan ini dan harus menjaga sikap tersebut sampai musim ini selesai."

Menutup sesi wawancara, Pellegrini menolak anggapan jurnalis yang menyebut jika Roma saat ini sedang mengalami krisis pasca kekalahan memalukan dari Bodo/Glimt.

"Saya tidak khawatir, saya hanya merasa kesal malam ini," lanjutnya.

"Mulai besok kami harus bekerja lebih keras karena masih ada banyak laga yang harus dimenangkan," tutup gelandang 25 tahun ini.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-bodo-pellegrini-minta-maaf-ke-suporter-as-roma
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini