Dibanjiri Rumor Transfer, Milan Tidak Akan Jual Donnarumma dan Suso

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 17:45 WIB
Dibanjiri Rumor Transfer, Milan Tidak Akan Jual Donnarumma dan Suso

Gianluigi Donnarumma dan Suso (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memutuskan tidak akan menjual Gianluigi Donnarumma dan Suso musim panas ini, meski rumor transfer keduanya begitu santer diperbincangkan.

Penjualan Kevin Trapp ke Eintracht Frankfurt telah menghidupkan kembali spekulasi bahwa Paris Saint-Germain siap mengambil langkah baru untuk membidik Donnarumma dari Rossoneri.

Berita yang beredar mengklaim bahwa penjaga gawang 20 tahun tersebut masih berpeluang dilepas AC Milan dan banderol sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar telah dipatok untuk aset berharga klub tersebut.

Selasa (13/8) kemarin diketahui bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola, bahkan menggelar negosiasi dengan raksasa Ligue 1 terkait beberapa kesepakatan sebelum mengajukan tawaran kepada Il Diavolo.

Sementara itu, Suso terus menjadi pusat spekulasi transfer yang kian intens. Meski pelatih anyar Marco Giampaolo menegaskan keinginannya untuk mempertahankan sang pemain, ketertarikan dari Fiorentina, AS Roma, dan Lyon tampaknya telah membuat AC Milan tergiur melegonya musim panas ini.

Kendati demikian, menurut kabar terbaru dari Sky Italia, Rossoneri telah memperjelas keputusan klub terhadap dua bintang tersebut bahwa mereka tidak berniat menjual baik Donnarumma maupun Suso.

Kabar tersebut menambahkan hanya jika ada tawaran yang sangat penting datang yang akan membuat AC Milan berubah pikiran, akan tetapi nominal tersebut kemungkinan besar tidak akan lebih dari 50 juta euro atau Rp800 miliar untuk Donnarumma dan 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk Suso.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Suso, AC Milan

2749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini