Dibanjiri 1 Juta Fans, Parade Scudetto Milan Berlangsung Lebih Lama

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Mei 2022, 02:09 WIB
Parade Scudetto AC Milan

Parade Scudetto AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Parade bus AC Milan berlangsung lebih lama dari yang direncanakan lantaran sekitar 1 juta fans turut hadir membanjiri perayaan gelar juara Serie A tim kesayangan mereka.

Senin (23/5) kemarin merupakan malam yang luar biasa di kota Milano mengingat begitu banyaknya fans Rossoneri hadir untuk merayakan kesuksesan klub meraih Scudetto musim ini.

Setelah pasukan Stefano Pioli mendapatkan sambutan bak pahlawan di kantor pusat klub saat kembali dari laga pamungkas Serie A di kandang Sassuolo akhir pekan kemarin, muncul rencana untuk menggelar selebrasi lebih lanjut keesokan harinya dengan parade bus terbuka yang melibatkan seluruh skuat dan manajemen.

Menurut kabar dari MilanNews, tour mengelilingi kota dengan dua bus terbuka, yang dimulai di Casa Milan dan berjalan mengelilingi berbagai jalan ikonik di kota tersebut, seharusnya berlangsung jauh lebih singkat, namun yang terjadi justru memakan waktu beberapa jam untuk mencapai Piazza Duomo.

Alasannya sangat sederhana, yakni kehadiran begitu banyak fans yang memaksa bus-bus tersebut bergerak perlahan untuk menghindari risiko cedera, sementara para pemain bahagia bermandikan cinta dan kekaguman dari para pendukung mereka.

Diperkirakan ada satu juta orang yang hadir sepanjang jalan dari kantor pusat Il Diavolo ke Piazza Duomo untuk merayakan gelar juara Serie A ke-19 klub, pencapaian yang tak banyak diyakini bakal mampu diraih pasukan Pioli hingga beberapa pekan lalu.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanjiri-1-juta-fans-parade-scudetto-milan-berlangsung-lebih-lama
4130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini