Dibandingkan Ronaldo, Mane Lebih Layak Masuk Tiga Besar Ballon d'Or

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Des 2019, 19:55 WIB
Dibandingkan Ronaldo, Mane Lebih Layak Masuk Tiga Besar Ballon d'Or

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Sadio Mane pantas untuk setidaknya finis di posisi tiga untuk Ballon d'Or, menurut rekan setimnya di tim nasional Senegal, Idrissa Gueye.

Ketika Lionel Messi mengklaim rekor Ballon d'Or keenam pada awal pekan ini, Mane finis di posisi keempat di belakang penyerang Barcelona, ​​rekan setimnya di Liverpool Virgil van Dijk dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Gelandang Paris Saint-Germain dan Senegal, Gueye yakin Mane pantas mendapatkan lebih banyak pengakuan setelah penampilannya yang luar biasa pada musim lalu.

"Dia layak berada di podium," kata Gueye setelah kemenangan 2-0 PSG di Ligue 1 atas Nantes pada hari Rabu (04/12).

"Bagi saya, dia pantas mendapatkan Ballon d'Or atau setidaknya podium. Sayangnya, dia di urutan keempat dan itu sangat disayangkan. Saya merasa sedih untuknya.

"Itu adalah sumber kebanggaan bagi semua orang di Senegal. Dengan apa yang dia lakukan musim lalu, dia benar-benar pantas mendapat yang lebih baik."

Mane kembali menunjukkan kelasnya untuk Liverpool pada hari Rabu (04/12), mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam kemenangan 5-2 Liverpool di Derby Merseyside atas Everton di Anfield.

Pemain 27 tahun ini telah mencetak 13 gol dan memberikan empat assist dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan gol terbarunya hadir saat Liverpool mempermalukan Everton, selain membuat satu gol, Mane juga memberikan dua assist pada laga ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini