Dibandingkan Mane, Salah Lebih Mungkin Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jan 2020, 11:05 WIB
Dibandingkan Mane, Salah Lebih Mungkin Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sadio Mane lebih senang untuk bertahan di Liverpool pada masa yang akan datang, menurut Jason McAteer, yang merasa Mohamed Salah lebih cenderung pindah dari klub dibandingkan pemain internasional Senegal.

Mane telah mencetak 15 gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini, membantu The Reds bersaing di Liga Premier dan merengkuh Liga Champions.

Pemain berusia 27 tahun ini juga memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Super UEFA bagi Liverpool dan Piala Dunia Klub, dan finis keempat dalam pemilihan Ballon d'Or terakhir tahun lalu di belakang Lionel Messi, rekan timnya Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid dilaporkan tertarik untuk memikat Mane ke Santiago Bernabeu di musim panas, tetapi ia saat ini terikat kontrak hingga 2023.

McAteer, yang bermain untuk The Reds antara 1995 dan 1999, tidak bisa melihat Mane pindah ke ibukota Spanyol dalam waktu dekat, tetapi dia tidak begitu yakin tentang posisi Salah di Anfield.

"Saya benar-benar dapat memahami mengapa Real Madrid mempertimbangkan Sadio Mane di musim panas dan saya bisa mengerti jika Mane tergoda," tulis McAteer dalam kolom terbarunya untuk Racing Post.

“Real Madrid bukan kekuatan lama, tetapi mereka masih merupakan klub yang glamor.

“Itu tentang apakah Mane ingin tantangan baru, sementara tantangan yang dihadapi Liverpool dan Jurgen Klopp memastikan para pemain terus lapar, seperti mereka musim ini setelah dinobatkan sebagai juara Eropa.

"Apa yang akan saya katakan adalah jika Mane pergi, saya khawatir itu akan menjadi awal dari hal-hal yang berantakan karena dia benar-benar berada di puncak permainannya pada saat ini. Dia akan lebih sulit digantikan daripada Mo Salah di mata saya.

“Tapi kami tahu tim-tim besar benar-benar di luar sana berusaha untuk menjadi lebih baik dan di bawah tekanan untuk memikat para pemain terbaik dengan uang yang gila.

"Saya sebenarnya berpikir Sadio Mane cukup senang bertahan di Liverpool meskipun saya bisa melihat Mo Salah gatal untuk mengubah keadaan, jika tidak musim panas mendatang maka musim depan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Mohamed Salah

12243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini