Dibandingkan Dengan Leicester City, Ini Komentar Bintang Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Jan 2020, 18:39 WIB
Dibandingkan Dengan Leicester City, Ini Komentar Bintang Lazio

Lucas Leiva (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Bintang Lazio, Lucas Leiva mengakui tidak akan menyingkirkan kemungkinan Lazio mengikuti jejak Leicester City saat secara mengejutkan memenangi Premier League pada 2016 lalu. Sang pemain juga sekaligus juga menyadari bahwa jalan yang harus ditempuh oleh Biancocelesti masih panjang untuk menuju Scudetto.

Leicester mengejutkan dunia sepak bola pada 2016 lalu saat mereka menjuarai Premier League di bawah manajer Claudio Ranieri, sukses finish sebagai pemuncak klasemen dengan raihan total 81 poin unggul sepuluh poin dari peringkat dua klasemen, Arsenal.

The Foxes sama sekali tidak dijagokan untuk memenangi Premier League seperti halnya Lazio saat ini yang tidak disangka muncul sebagai salah satu penantang scudetto di tengah persaingan sengit antara Juventus dan Inter Milan musim ini.

Tim yang dibela Lucas Leiva tersebut saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut dua poin daru Inter Milan dan enam poin di bawah pemuncak, Juventus namun masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Sekali lagi Biancocelesti menunjukkan pernyataan mereka dengan menaklukkan pasukan Claudio Ranieri, Sampdoria dengan skor 5-1 pada Sabtu lalu.

Lazio telah meraih kemenangan ke-11 secara beruntun di Stadio Olimpico, Lucas Leiva menjawab pertanyaan terkait perbandingan timnya dengan Leicester City.

“Segalanya bisa terjadi di sepak bola, namun masih panjang jalan yang harus kami tempuh hingga menuju akhir kompetisi,” ujar Leiva via TuttoMercato.

“Kami harus tetap membumi dan bermain seperti ini,” imbuhnya.

Musim ini Lazio telah memenangkan dua pertandingan melawan Juventus dengan mengalahkan Bianconeri Serie A dan Piala Super Italia. Akan tetapi raksasa Roma kalah 1-0 di laga tandang kontra Inter pada September lalu dan akan menjamu tim besutan Antonio Conte bulan depan.

Artikel Tag: Lazio, Leicester City, Lucas Leiva

2309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini