Dibandingkan dengan Andres Iniesta, Pedri Hanya Ingin Jadi Diri Sendiri

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Nov 2022, 13:00 WIB
Pedri

Pedri hanya ingin jadi diri sendiri daripada dibandingkan dengan Andres Iniesta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pedri mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menjadi diri sendiri meskipun merasa tersanjung dibandingkan dengan legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Sejak kemunculannya, Pedri sering disebut memiliki kesamaan seperti Iniesta dan diharapkan akan mengulang kegemilangan karier sang legenda bersama Barcelona dan timnas Spanyol.

Pemain berusia 19 tahun itu pun kembali menunjukkan kebolehannya dengan mengantar La Blaugrana memuncaki klasemen sementara La Liga, setelah berkontribusi lewat tiga gol dalam 14 penampilan di ajang ini.

Dia juga tampil lima kali di Liga Champions, namun sayang tim asuhan Xavi Hernandez gagal melenggang ke babak 16 besar dan harus terlempar ke Liga Europa pada paruh kedua musim nanti usai kalah saing dari Bayern Munich dan Inter Milan.

Menanggapi perbandingan ini, pemain bernama asli Pedro Gonzalez Lopez tersebut mengaku hanya ingin meninggalkan jejak sendiri di dunia sepak bola, berbeda dari Andres Iniesta.

"Di dunia sepak bola, selalu ada perbandingan dan setiap kali seorang pemain muncul, mereka mencoba untuk membandingkannya, namun saya harus membuar karier saya sendiri," kata peraih Kopa Trophee 2021 tersebut kepada Marca.

"Iniesta adalah seorang pemain yang hebat dan saya memerhatikannya dalam banyak aspek, namun saya tahu bahwa saya harus menjadi Pedri," lanjutnya.

Pada saat ini, eks gelandang Las Palmas tersebut sedang mempersiapkan diri untuk memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. La Furia Roja akan berhadapan dengan Jerman, Jepang, dan Kosta Rika di Grup E.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona, Andres Iniesta, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibandingkan-dengan-andres-iniesta-pedri-hanya-ingin-jadi-diri-sendiri
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini