Dibanding Protes Penalti Inter, Alberto Gilardino Malah Puji Skuat Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 07:00 WIB
Alberto Gilardino

Alberto Gilardino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Genoa, Alberto Gilardino menilai jika Inter Milan seharusnya tidak mendapat hadiah penalti. Tapi dia lebih suka memuji penampilan anak asuhnya.

Il Grifone merupakan salah satu dari empat tim yang berhasil merebut poin dari Inter Milan di musim ini di Serie A, dan menjadi tim terakhir yang mampu menghindari kekalahan dengan hasil imbang 1-1 pada bulan Desember lalu.

Mereka juga memberikan perlawanan yang cukup sengit di Giuseppe Meazza, setelah dikalahkan lewat gol dari Kristjan Asllani dan penalti kontroversial yang dikonversi oleh Alexis Sanchez.

"Itu tidak terlihat seperti penalti di lapangan dan sekarang melihat rekamannya, kami memiliki kepastian," kata Alberto Gilardino kepada Sky Sport Italia.

"Ketika wasit memanggil VAR, dia harus mengevaluasinya lagi, tetapi dia tidak melakukannya. Anggap saja itu sangat meragukan, tetapi saya lebih suka berbicara tentang penampilan para pemain saya yang penuh keberanian dan kualitas.

"Ini mengecewakan, karena insiden mengubah permainan, tetapi kami memiliki pendekatan yang tepat sepanjang laga melawan tim yang kuat, para pemain saya memberikan segalanya dan saya senang dengan penampilannya."

Artikel Tag: Alberto Gilardino, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanding-protes-penalti-inter-alberto-gilardino-malah-puji-skuat-genoa
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini