Dibanderol Mahal, Ini Alasan Elliott Bakal Loloskan Transfer De Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 07:52 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Club Brugge dikabarkan menginginkan tebusan besar untuk Charles De Ketelaere, namun Elliott Management mungkin akan memberi lampu hijau pada investasi tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport, semua orang di Rossoneri yakin bahwa kebijakan Elliott untuk berinvestasi pada talenta muda telah membuahkan hasil dan itulah sebabnya Paolo Maldini dan Ricky Massara mengincar pemain lain yang sesuai dengan deskripsi tersebut.

Di antaranya nama-nama yang menjadi target Milan adalah De Ketelaere, bintang Club Brugge yang kini juga menjadi anggota tim nasional Belgia. Ia sangat cocok dengan strategi klub mengingat usianya masih sangat muda dan memiliki kualitas untuk menjadi pemain papan atas, dengan manajemen percaya bahwa ia bisa berkembang lebih jauh dan memantapkan dirinya di liga yang jelas lebih sulit dan kompetitif daripada liganya saat ini.

Ia sejatinya berperan sebagai gelandang serang, tetapi karena tingginya mencapai 192 cm, starlet 21 tahun tersebut juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Selama karirnya ia telah mencetak 24 gol dan 19 umpan gol dalam 112 penampilan, yang membuatnya menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa.

Club Brugge diketahui menginginkan mahar setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia melepas De Ketelaere. Akan tetapi, meski dengan nominal sebesar itu, mengingat profil yang dimiliki sang pemain, Elliott mungkin akan meloloskan upaya Rossoneri untuk memboyongnya ke Serie A.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Club Brugge, Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanderol-mahal-ini-alasan-elliott-bakal-loloskan-transfer-de-ketelaere
18775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini