Dibanderol Mahal, Beppe Marotta Cari Cara Datangkan Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Des 2019, 22:00 WIB
Dibanderol Mahal, Beppe Marotta Cari Cara Datangkan Christian Eriksen

Christian Eriksen/Sempreinter

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta, dikabarkan sedang mencari cara untuk bisa mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memastikan akan mengakhiri masa baktinya dengan klub asal London tersebut, per Juni 2020. Pemain asal Denmark tersebut tetap tidak mau memperpanjang kontrak yang disodorkan pihak klub.

Melihat kebulatan tekad Eriksen, The Lilywhite pun terpaksa akan melepas pemain 27 tahun tersebut di bursa transfer Januari. Jika sampai terlambat, mereka hanya bisa gigit jari karena sang pemain akan pergi dengan status free transfer.

Sejauh ini, Spurs mematok harga 40 juta euro untuk Eriksen. Harga yang terbilang tinggi untuk ukuran sisa kontrak selama 6 bulan. Manchester United sempat mengajukan penawaran 20 juta euro, plus tambahan Nemanja Matic. Namun pihak Spurs menolaknya.

Melihat celah ini, menurut laporan dari FCInterNews.it, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, dikabarkan sedang berusaha mencari cara agar bisa mendapatkan Eriksen dari Spurs. Salah satu opsi yang paling mungkin dilakukan adalah, menyodorkan pemain Nerazzurri sebagai bagian dari kesepakatan.

Sebelumnya, menurut Tutto Mercato Web, saat pertandingan Inter Milan vs AS Roma, scout utusan Jose Mourinho sempat datang memantau perkembangan bek Nerazzurri, Milan Skriniar.

Namun menyerahkan Skriniar demi mendatangkan Eriksen butuh pertimbangan matang. Selain lini belakang Nerazzurri dalam kondisi pas-pasan, Antonio Conte pun tentu akan sulit melepas pemain 24 tahun tersebut karena merupakan bagian terpenting dari timnya saat ini.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Transfer Pemain

3398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini