Dibanderol 70 Juta Euro, Inter dan Juve Berebut Federico Chiesa

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 09:00 WIB
Dibanderol 70 Juta Euro, Inter dan Juve Berebut Federico Chiesa

Federico Chiesa/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan dan Juventus berebut Federico Chiesa. Presiden Fiorentina, Rocco Commisso membanderol pemain 22 tahun tersebut dengan harga 70 juta euro.

Inter Milan dan Juventus akan berebut Federico Chiesa di bursa transfer musim panas mendatang. Kedua tim merupakan peminat lama yang sangat serius mendatangkannya, bahkan sejak bursa transfer musim dingin kemarin.

Awal musim kemarin, Presiden dan pemilik Fiorentina, Rocco Commisso membuat perjanjian dengan Chiesa agar pemain 22 tahun tersebut tetap tinggal di Florence, setidaknya satu musim lagi. Juni 2020 mendatang perjanjian tersebut akan berakhir.

Dengan dipenuhinya perjanjian tersebut, Chiesa berharap pihak klub lebih terbuka dengan penawaran yang datang, termasuk kemungkinan menurunkan harga jualnya agar lebih terjangkau. Untuk saat ini, Chiesa dibanderol dengan harga 70 juta euro.

Baik Inter maupun Juve, keduanya berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dengan tambahan pemain. Khusus Inter Milan, manajemen Nerazzurri telah menawarkan nama-nama seperti Radja Nainggolan dan Victor Moses plus uang tunai sebesar 20 juta euro.

Selain itu, Fiorentina pun bisa mendapatkan Dalbert secara gratis. Pemain asal Brasil tersebut saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Artemio Franchi hingga Juni 2020.

Musim ini Chiesa telah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi, dengan torehan 7 gol dan 5 assist. Saat ini, putra dari Enrico Chiesa tersebut berharap bisa dikembalikan ke posisi aslinya sebagai penyerang sayap kanan, bukan sebagai second striker.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Federico Chiesa, Fiorentina

844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini